NATURAL STONES: Model Makam Marmer | Contoh Makam Marmer | Jual Makam Marmer Di Jakarta

Rabu, 28 November 2012

Model Makam Marmer | Contoh Makam Marmer | Jual Makam Marmer Di Jakarta

Jual Makam Marmer

MAKAM MARMER _Ada sebuah pesanan yang datang dari Banyuwangi , datang dari seorang pembesar dikepala dinas PEndidikan yang ingin memberikan penghormatan terakhirnya kepada sang Bapak tercintanya,yakni dengan memberikan penanda kuburan yang berbentuk kijingan marmer atau makam marmer yang berbentuk syaikh.Makam marmer ini biasanya dipergunakan oleh para hadratussyaikh atau pemuka agama yang tersohor, namun demikian ketika zaman telah begeser maka penggunaaan makam sejenis ini sudah tidak asing lagi bagi bagi orang umum. Pemnggunaan makam Syaikh ini memang tidak lah lazim, biasanya dimakam umum yang acapkali dipergunakan adalah jenis Mataraman, jenis bokoran dan jenis Pahlawanan, ataupun jika ada orang jawabarat dan orang Sunda Betawi mempergunakan makam yang jenisnya Jakartanan. Untuk mengeklik jenis makam secara lengkap anda dapat kunjungi webblog kami yang satu ini : Klik Bintang Marmer.

Jual Makam Marmer | Harga makam Marmer | Model Makam Marmer | Contoh Makam Marmer | Jual Makam Marmer Di Jakarta 
Makam jenis Syaikh memiliki keistimewaan yakni pelataran tambahan didasar makamnya, sehingga barang ini memiliki dimensi yang lebih besar daripada makam-makam yang lainnya .Dimensi yang dipakai dalam makam marmer jenis Syaikh ini adalah : 180 CM x 70 CM x 80 CM dari pelataran sampai dengan ujung nisannya. Makam syaikh pesanan Banyuwangi ini juga bisa dilengkapai dengan kaligrafi do'a kubur sebagai penambah ornament pada sisi kanan dan kirinya.

Harga Makam Marmer
Harga Makam Marmer
Harga yang kami tawarkan untuk makam jenis syaikh ini adalah 3 Juta rupiah ,mengingat besarannya yang lumayan tambah besar dan juga dimensi lainnya yang lebih besar dari standartnya.Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan packingnya.Packing untuk makam rata-rata menghabiskan biaya sekitar 250 ribu rupaih dengan packing palet kayu yang sangat menjamin barang ini ketika barang tersebut dikirimkan melalui ekspedisi ataupun melalui truck biasa.Insyaallah kita akan usahakan yang terbaik dalam masalah packing ini sehingga keinginan anda untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga anda yang telah wafat mendahului kita akan samapi ditempat tujuan dalam keadaan aman dan utuh.
Model Makam Marmer
Model Makam Marmer


Jual Makam Marmer Di Jakarta
Jual Makam Marmer Di Jakarta

Makam marmer Jenis Syaikh
Makam marmer Jenis Syaikh

Model contoh Makam Marmer
Model contoh Makam Marmer

Bentuk Nisan Makam Marmer
Bentuk Nisan Makam Marmer

Didik Dudu Jomblo...Sedang Konsen ngleter marmer
Nama Almarhum dimakam syaih ini

Gambar Makam Marmer
Gambar Makam Marmer

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
Imam Machfudin 
HP 085230900333 - 085853445999
PIN BB : 2671BDCD 
Silahkan Kunjungi Blog saya yang lain, yang Mengulas secara tuntas tentang Makam Marmer Tulungagung,Silahkan anda Klik saja : Pabrik Makam Marmer 

 Jual Makam Marmer | Harga makam Marmer | Model Makam Marmer | Contoh Makam Marmer | Jual Makam Marmer Di Jakarta